Talk Show Pelajar HSS

Saturday, February 6, 2016


Remaja menjadi tumpuan masa depan bangsa Indonesia, karena remaja hari ini adalah para pemimpin bangsa yang akan datang. Rusaknya remaja hari maka akan mejadi jaminan akan lemahnya bangsa di masa yang akan datang.
Zaman globalisasi menjadi tantangan berat bagi para remaja, kenakalan menjadi hal lumrah sehari-hari. Narkoba dan free sex seoerti wabah tak terbendung masuk ke desa. Remaja yang penuh dengan harapan hampa di masa yang akan datang.
Atas dasar inilah Kelompok Studi Islam MAN 2 Kandangan bersama Yayasan Al Futuwwah Kandangan melaksanakan Talk Show Remaja, pada Sabtu, 6 Februari 2016 yang bertempat di Aula Wakil Bupati HSS, dengan harapan bisa memberikan alternatif pijakan dalam pergaulan remaja.
Mumtaz diundang sebagai salah satu pembicara dengan memberikan motivasi serta pengenbangan diri. Kita yakin semakin banyak tantangan maka akan semakin membuat kita kuat dan mempunyai daya kreatifitas yang semakain maju. Setiap remaja punya tantangan sesuai dengan zamannya masing-masing, dan mereka punya jawaban terhadap tantangan itu secara mandiri. Kita remaja hari ini akan membuktikan bahwa kita punya jati diri.
Disela-sela acara Mumtaz memberikan door price bagi peserta, dalam bentuk tes kecerdasan Stifin. Semoga dengan kita mengenal kecerdasan dan potensi, maka akan semakin mempermudah dalah menghadapi tantangn zaman.

Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Mumtaz - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Inspired by Sportapolis Shape5.com
Proudly powered by Blogger