Test MBTI 200 Siswa

Friday, July 31, 2015


Semakin kita mengenal tentang diri dan potensinya maka semakin mudah merancang masa depan dan kesuksesan. Ada banyak sarana untuk dapat mengenal diri semakin dalam, salah satunya adalah dengan melakukan test.

Mumtaz bekerjasama dengan OSIS MAN 2 Kandangan pada Rabu (29/07/15) melakukan test MBTI kepada sekitar 200 lebih siswa secara serentak. Tentu sangat semarak karena setelah dilakukan test dan langsung dibaca hasil testnya, banyak siswa-siswi yang tertawa dan tersenyum ketika mereka melihat keserasian hasil test dengan apa yang ada dengan diri mereka.

Bagi kawan-kawan yang belum tau tentang test MBTI, maka sedikit kami jelaskan bahwa MBTI atau Myers Briggs Type Indicator merupakan salah satu Tes Kepribadian berjenis Inventor/Objektif yang dikembangkan oleh Katharine Cook Briggs dan putrinya yang bernama Isabel Briggs Myers berdasarkan teori kepribadian dari Carl Gustav Jung, MBTI akan mengelompokkan tipe kepribadian manusia dalam 16 tipe.

Tentu masih banyak alat test yang bisa digunakan untuk lebih mengenal diri kita, baik yang  bersifat Inventor/Objektif / Fenotif ataupun juga yang genetic. Adapun yang genetic Mumtaz secara khusus membawa test Stifin dalam kegiatannya.

Kenali diri kita, Bangun dan Mengejar Mimpi Sejati..
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Mumtaz - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Inspired by Sportapolis Shape5.com
Proudly powered by Blogger