390 Pelajar Memulai

Saturday, August 1, 2015

Lingkungan menjadi salah satu point penting dalam pembentukan karakter seseorang. Terutama dalam proses pendidikan, lingkungan yang positif baik di rumah, masyarakat, pergaulan dan tentunya di sekolah maka akan menjadikan syarat utama dalam proses pembentukan karakter anak bangsa.


Mumtaz bekerjasama dengan OSIS dan lembaga TrUST SMKN 1 Barabai pada Sabtu (1/8/2015) memberikan pelatihan pengembangan diri. Acara yang diisi dengan materi dan juga game ini bertempat di Aula Sekolah dan dihadiri sekitar 390 an siswa-siswi.

Pelajar menjadi unsur penting dalam pembentukan karakter bangsa masa depan, karena merekalah yang akan menentukan arah ke depan. Hebatnya globalisasi serta degradasi moral anak bangsa akan sangat sulit dibendung kalau tidak dilakukan secara kerjasama seluruh elemen masyarakat. Penggunaan narkoba, mabuk-mabukan, free sex, perkelahian dan tawuran serta kenakalan remaja lainnya seperti menjadi hal biasa serta menjadi berita makanan tiap hari kita semua.

Ayo bergerak bersama, membangun sinergi dalam membangun karakter anak bangsa. Kami ucapkan terima kasih kepada pihak sekolah yang sangat membantu dan terbuka dalam program-program positif ini. Mudah-mudahan dari sekitar 390 pelajar ini usaha perbaikan ini di MULAI.
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Mumtaz - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Inspired by Sportapolis Shape5.com
Proudly powered by Blogger