Bakti Sosial FKO

Monday, June 20, 2016


Barabai. Remaja dan Pemuda sekarang kadang diframe sebagai komunitas yang individualisme tinggi, hura-hura dan jauh dari kegiatan positif, bahkan cenderung dengan kegiatan negatif seperti tawuran, perkelahian antar sekolah atau gank, obat-batan, pacaran dan lan sebagainya.
Namun tidak dengan sekelompok pelajar yang tergabung dalam Forum Komunikasi OSIS  (FKO) Hulu Sungai Tengah yang mengadakan Amazing Ramadhan (selama dua hari) yang salah satu agendanya adalah bakti sosial dan penyerahan bantuan di Yatim Piatu, Birayang, serta buka puasa bersama dengan anak yatim piatu serta keluarga dhuafa.

Kegiatan ini juga  didukung Yayasan Al Futuwwah, Mumtaz Trainig & Research, dan Rumah Infaq Banua.
Pada kesempatan ini Rumah Infaq Banua menyerahkan tujuh paket sembako yang merupakan donasi dari para donatur, Semoga Allah memberkahi amal-amal para donatur.

Acara yang diisi juga dengan kegiatan Materi Keislaman dan Motivasi, serta tadarus Al Quran, menjadi tambah lengkap dalam mengisi hari liburan di Bulan Ramadhan yang Penuh Berkah.
Acara Amazing Ramadhan kali setidaknya memberikan pengalaman baru bagi para calon pemimpin masa depan bangsa ini, pengalaman tentang arti, penting serta indah nya akan berbagi.

Bagi Para Pemimpin Sejati, Kebahagian itu adalah Ketika Memberi, Bukan Menerima.
Semangat Pagii...

Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Mumtaz - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Inspired by Sportapolis Shape5.com
Proudly powered by Blogger