Stifin Couple F dan T

Sunday, June 12, 2016


Awal juni ini saya melakukan tes Stifin untuk satu Keluarga (Ayah, Ibu dan dua orang anak). Setiap kali melakukan test terhadap satu keluarga full saya pasti merasa gembira (bukan karena banyak untung materinya J lho ya ) tapi karena penerapan ilmu Stifinnya akan semakin komplek dan penuh dengan tantangan dan penemuan tentang hal – hal yang baru.
Dulu pernah saya temukan pasangan yang kurang pas dari teori Stifin, dan memang dari konsultasi ketika penjelasan hasil test saya ketahui bahwa pasangan ini sering cek cok (pasangan Thinking sama Thinking yang pernah saya sampaikan dalam tulisan Pelajaran dari Stifin Couple)

Nah pasangan yang saya test awal Juni ini terdiri dari Ayah yang Felling, Ibu Thinking, Anak 1 Intuiting dan Anak 2 Felling..

Dari format pasangat ini saya tidak terlalu banyak menemukan masalah, karena dari teori sirkulasi Stifin, maka Si ibu (T) akan ditaklukkan si Ayah (F), dan Si iBu (T) menaklukkan si Anak 1 (I), si Anak 1 (I) memberikan dukungan ke Bapak (F) dan si adik / anak 2 (F), dan si anak 2 dan bapak sama2 (F). Secara genetik dan teori Stifin maka si ibu akan lebih garang dan menjadi penegak peraturan rumah, kedisiplinan, tegas dan tentu juga ada reward dan punishment. Dan si bapak berpoisisi penengah dan pengayom bahkan akan lebih banyak menjadi pengambil keputusan akhir.
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Mumtaz - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Inspired by Sportapolis Shape5.com
Proudly powered by Blogger