Hasil Survei Pilpres di Kab. HST

Saturday, July 5, 2014

Mumtaz Training dan Research  sebagai Lembaga Pelatihan dan Penelitian selalu berusaha untuk berperan aktif dalam memberikan yang terbaik dalam pengembangan bangsa dan banua. Lebih khusus dalam bidang penelitian Mumtaz melakukan beberapa kali penelitian baik yang didanai oleh sponsor ataupun yang bersifat mandiri.  Baik penelitian dalam organisasi/perusahaan/sekolah dan lembaga lainnya atau penelitian dalam konteks masyarakat.

Dalam masa Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden di Tahun 2014 ini, Mumtaz melakukan survei di Kab. Hulu Sungai Tengah dalam rentang waktu 26 Juni - 2 Juli 2014. Survei ini dilakukan dengan mandiri dan independen.

Metodologi yang digunakan dalam melakukan survei ini adalah melalui sampel acak  (random sampling). Dalam survei ini margin of error plus minus 5 %. 
Hasil survei ini menunjukkan bahwa Pasangan Prabowo Hatta lebih unggul dari Jokowi JK di Kab.Hulu Sungai Tengah. Prabowo Hatta mendapatkan 62 %,   Jokowi JK  26 % dan yang belum menentukan/tidak memilih sebesar 12 %. 

Kalau dilihat besarnya yang tidak memilih (12%) maka angka ini merupakan angka yang lumayan besar, dan terutama dengan angka margin of error yang juga tinggi, maka barang tentu hasil ini juga masih bisa sangat flaktuatif.




Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Mumtaz - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Inspired by Sportapolis Shape5.com
Proudly powered by Blogger