Suksesi dan Training Im Trust

Sunday, July 24, 2016

 Islamic Motivation Training and Study Club,  Im Trust - SMKN 1 Barabai selaku lembaga yang bekerjasama dengan Mumtaz melaksanakan Training kepada Siswa Baru sekaligus melaksanakan suksesi pergantian kepengurusan pada Sabtu, 23 Juli 2016 kemaren.

Mumtaz mengisi materi tentang Confidence (Kepercayaan Diri),Orang yang punya kepercayaan diri rendah atau kehilangan kepercayaan diri memiliki perasaan negatif terhadap dirinya, memiliki keyakinan lemah terhadap kemampuan dirinya dan punya pengetahuan yang kurang akurat terhadap kapasitas yang dimilikinya. Orang yang memiliki kepercayaan rendah atau telah kehilangan kepercayaan, cenderung merasa bersikap sebagai berikut : Tidak memiliki sesuatu (keinginan, tujuan, target) yang diperjuangkan secara sungguh-sungguh, Mudah frustasi atau give-up ketika menghadapi masalah atau kesulitan, Kurang termotivasi untuk maju, malas-malasan atau setengah-setengah, Sering gagal dalam menyempurnakan tugas-tugas atau tanggung jawab (tidak optimal, dan Canggung dalam menghadapi orang. Dll.

Dalam acara ini juga dilaksanakan Suksesi Kepemimpinan  untuk Periode 2016-2017, yang akhirnya secara Aklamasi terpilih Saudara Firdaus (Daus) sebagai Ketua Im Trust menggantikan Ketua terdahulu M. Rifki.
Semoga kedepannya Im Trust semakin Sukses dan terus berkarya dalam membangun karakter pemuda.


Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Mumtaz - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Inspired by Sportapolis Shape5.com
Proudly powered by Blogger