Training OSIS MTsN Batu Benawa

Sunday, September 13, 2015

Degradasi Moral Pelajar menjadi tantangan berat bagi masa depan bangsa. Fungsi masyarkat sebagai kontrol semakin melemah, sejalan dengan pupusnya peranan keluarga dan orang tua dalam menjalankan fungsi pendidikan pertama di rumah.

Sehingga di kota-kota besar permasalahan tawuran, perkelahian antar pelajar, penggunaan narkoba dan minuman keras, serta kehidupan free sex menjadi berita harian dikalangan pelajar dan menjadi hal yang biasa di tengah problematika bangsa.

Tantangan inilah yang membuat banyak kalangan terenyuh dan saling berjabta tangan, menggalang solidaritas untuk saling bahu membahu dalam melakukan hal kecil untuk bisa melakukan perbaikan, walaupun sidikit, tapi kita sudah berusaha dan tidak berdiam diri serta berpangku tangan.


MUMTAZ bersama Forum Silaturrahmi OSIS (FSO) SLTP Sederajat Se HST pada Ahad (13/9/2015) kembali melaksanakan kegiatan rutin pembinaan bagi generasi yang akan datang. Calon Pemimpin Banua, pengurus OSIS kembali berkumpul di MTsN Batu Benawa, HST sekitar 110 siswa berkumpul untuk berkomitmen bersama agar terus membangun kepribadian unggul.

Agenda kali ini diisi dengan Pelatihan Pengembangan Diri, mengenal potensi diri lebih dekat dan detail. Awal langkah yang harus dilakukan adalah mengenal potensi diri. Dan Alhamdulillah Acara hari ini penuh hikmah, banyak yang hadir dan juga ada Trainer Muda Baru yang potensial "Rifki FKO" ---

Sukses Kawan-Kawan


Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Mumtaz - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Inspired by Sportapolis Shape5.com
Proudly powered by Blogger