Mohon Doa dalam Pangkuan Ayah Ibu

Sunday, April 10, 2016

 
Motivasi akan sangat optimal kalau dilakukan oleh orang terdekat, itulah hukum dasarnya. Sehingga beberapa kali Mumtaz melakukan training motivasi seoptimal mungkin untuk dapat mengaitkan dengan sosok orang terdekat dari peserta. Sosok terdekat inilah yang sebenarnya bisa dijadikan sebagai real sumber motivasinya.

Apalagi kalau peserta pelatihan adalah anak-anak (siswa / pelajar) maka akan sangat bagus kalau pelatihan itu melibatkan orang terdekatnya (orang tua) walaupun cuma dalam satu segmen pelatihan (mungkin cuma beberapa menit dan itu menjadi closing dari pelatihan.



SDIT Qurrata Ayun melakukan training motivasi pada Sabtu, 9 April 2016 dengan kerjasama dengan Mumtaz dengan konsep pelibatan orang tua dalam satu sesi closing acara.

Acara yang awalnya penuh canda tawa dan keceriaan, ketika memasuki ujung acara tercipta suasana yang sangat syahdu dan penuh dengan tangisan. Di mulai dari cerita hikmah menggugah, surat cinta dari orang tua dan akhirnya permohonan doa langsung ke orang (yang mana kehadirannya orang tua tanpa diketahui oleh siswa).

Menangis di atas pangkuan orang tua sambil seraya memhon doa.
Adakah yang lebih indah dari ini. 
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Mumtaz - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Inspired by Sportapolis Shape5.com
Proudly powered by Blogger