The Amazing Ramadhan 4.

Wednesday, July 4, 2018




Mumtaz sangat konsent dengan pengembangan para pelajar dan pemuda, karena disanalah letak masa depan sebuah bangsa.

Barabai, 6 Juni 2018
Pendopo Bupati HST
Ada yg berbeda dari aktivitas pelajar SMA, SMK, MA sederajat pada hari ini pasalnya ada kegiatan yg dilaksanakan oleh Forum Komunikasi OSIS HST.
Kalau biasanya para pelajar hny istirahat d rumahnya hari ini ada aktivitas positif yg mereka ikuti apalagi kalau bukan acara The Amazing Ramadhan 4.
Amazing Ramadhan 4 digagas oleh Forum Komunikasi OSIS bekerja sama dengan Pemerintah Daerah HST, Dinas Pendidikan, Kemenag, KPUD, Muntaz Reseach and Training, Yayasan Al Futuwwah HST, ODOJ HST, FLP HST, dan KNRP.
Acara ini adalah acara rutin setiap tahun menurut Budi Yamsah Ketua Pelaksana acara pd hr ini kegiatan ini bertujuan utk menjalin silaturahmi antar pengurus OSIS di HST, menumbuhkan rasa ingin berbagi dan menumbuhkan rasa kepedulian sosial.
Pesan Plt Bupati HST lewat Asisten II yang berhadir mewakili beliau Bapak berpesan " Tingkatkan terus kegiatan positif seperti ini saya mengucapkn terima kasih dan penghargaan atas terlaksananya kegiatan hari ini. Kalian adalah generasi penerus dan tdk menutup kemungkinan ada diantara kalian yg akan mnjd pemimpin di HST"
Kegiatan diikuti oleh 142 org dari 13 sekolah SMA/SMK,MA sederajat. Kegiatan akan berlangsung selama 3 hari. Dihari ke-3 adalah puncak kegiatan FKO selain bukber bersama di siring juwita jg ada kegiatan ngaji on the street, bagi takjil on the road dan penggalangan dana utk palestina.
Acara pembukaan The Amazing Ramadhan 4 kali ini dilakukan dihadiri oleh Asisten II Plt Bupati HST, Kepala Kemenag, Ketua KPUD HST dan para pembina FKO HST.
Acara berjalan dengan baik dan lancar
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Mumtaz - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Inspired by Sportapolis Shape5.com
Proudly powered by Blogger